LP3MP Meninjau Kinerja Jurusan Manajemen

Pada Hari Jum’at 28 Januari 2022 Jurusan Manajemen Memenuhi undangan yang disamoaikan langsung oleh Dr. Joseph Pagaya, M. Kes Selaku Ketua LP3MP Universitas Pattimura. Pada pertemuan ini Jurusan Manajemen menyampaikan Progres Laporan yang disampaikan langsung oleh Ketua Tim Borang Dr.Gerits Pentury, SE., MM yang Didampingi oleh Ketua Jurusan Manajemen Ibu Conchita V. Latupapua, SE., MM, beserta para tim anggota dosen pembuat LKPS.

Ketua Tim Borang dan Ketua Jurusan Manajemen Menyampaikan bahwa progres dari kegiatan Akreditasi Jurusan Manajemen sudah mencapai 80%. Ketua LP3MP juga berharap Jurusan Manajemen dapat segera memenuhi segala persyaratan yang harus dipenuhi untuk Kegiatan Akreditasi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Mahasiswa Manajemen Magang di Bank BTN Kantor Wilayah Maluku

March 27, 2024 0 Comments 0 tags

Pada Tanggal 18 Maret 2024, Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura melakukan kegiatan magang di Bank BTN Perwakilan Kantor Wilayah Maluku. Hal ini dilakukan sebagai perwujudan dalam mendukung

Mahasiswa Manajemen FEB UNPATTI Mulai Magang di BPJS Ketenagakerjaan Ambon

March 27, 2024 0 Comments 0 tags

Sebuah langkah signifikan dalam pendidikan terapan yang diambnil oleh Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura dalam menempatkan delapan mahasiswanya untuk mengikuti program magang di kantor BPJS Ketenagakerjaan Ambon.

PROGRAM BI MENGAJAR KOLABORASI JURUSAN MANAJEMEN DAN BANK INDONESI

December 5, 2023 0 Comments 0 tags

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku berkolaborasi dengan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam melaksanakan Program BI Mengajar. Program ini menghadirkan team teaching dari Bank Indonesia yang memberikan perkuliahan